Sirsak | tanaman sirsak dalam pot

Sirsak | tanaman sirsak dalam pot



Cara Menanam Sirsak dalam Pot Tabulampot Sirsak Panduan panduanbertanam blogspot cara menanam sirsak dalam pot htmlCacheMirip10 Apr 2016 Home buah sirsak cara menanam perawatan tanaman tabulampot Cara Menanam Sirsak dalam Pot Tabulampot Sirsak  Sukses Menanam Sirsak dalam Pot, Begini Caranya! Artikel pertanianku sukses menanam sirsak dalam pot begini caranya Cache2 Apr 2018 Sirsak atau Annona muricata L adalah tanaman tahunan yang dapat menghasilkan buah sepanjang musim asalkan kebutuhan airnya  Tabulampot Sirsak, Cara Menanam Sirsak dalam Pot Agar Cepat â–º 7:39 youtube watch?v= Hq1DoV7IeE19 Nov 2017 8 menit Diupload oleh Tanaman Hias dan HidroponikTabulampot Sirsak, Cara Menanam Sirsak dalam Pot Agar Cepat Berbuah Untuk CARA TANAM SIRSAK DALAM POT YG BENAR ! YouTubeâ–º 4:47 youtube watch?v=g4z4KJ4fq4Q7 Jan 2018 5 menit Diupload oleh TANAMAN BERBUAH LEBATSELAMAT DATANG DI CHANEL KAMI YG BERISI INFO TENTANG TANAMAN BERBUAH Cara Menanam Sirsak dalam Pot (Tabulampot Sirsak) Urbaninaurbanina cara menanam sirsak dalam pot tabulampot sirsak Cache13 Ags 2017 Cara menanam sirsak dalam pot tidak terlalu sulit Caranya nyaris sama dengan umumnya menanam jenis tanaman buah buahan lainnya,  Begini Cara Berkebun Buah Sirsak dalam Pot atau Tabulampot pemulaberkebun blogspot begini cara berkebun buah sirsak dalam htmlCache26 Des 2017 Di banyak wilayah, nama Sirsak (Annona muricata L ) lebih di kenal dengan nama nangka belanda atau nangka seberang Terkecuali merasa  Gambar untuk Sirsak + tanaman sirsak dalam potPanduan Lengkap Cara Menanam Sirsak Dalam Pot (Tabulampot faunadanflora cara menanam sirsak dalam pot tabulampot sirsak Cache30 Okt 2017 Cara Menanam Sirsak Dalam Pot (Tabulampot Sirsak) Dengan Mudah Bagi Pemula â€" Sirsak (Annona muricata) adalah tanaman buah yang  Cara Menanam Sirsak dalam Pot Tabulampot Sirsak kebun pamankebunpaman blogspot cara menanam sirsak dalam pot htmlCacheCara Menanam Sirsak dalam Pot atau Tabulampot Sirsak Tanaman sirsak tumbuh di kawasan beriklim tropis dan dapat mengikuti keadaan baik di dataran   4 Cara Merawat Tanaman Sirsak Agar Berbuah Lebat Ilmu Budidaya ilmubudidaya cara merawat tanaman sirsakCache23 Mar 2018 Sirsak ratu, nama ratu diambil dari nama habitat tanaman sirsak ini ,yaitu siap tanam itu ditanam kedalam kantung kantung polybag sebelum 

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Sirsak di Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kepulauan Riau, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Tenggara, Jawa Barat, Sulawesi Barat, Jawa Timur, Jambi, Sumatera Selatan

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah tanaman sirsak dalam pot di Pakpak Bharat, Kab. Demak, Subulussalam, Manado, Bantul, Subulussalam, Kota Bandung, Kepahiang, Kolaka, Kota Bandung, Kab. Wonosobo, Kotabaru, Padang Pariaman, Banda Aceh,

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Sirsak | tanaman sirsak dalam pot di Kec. Krayan Selatan, Kec. Muara Uya, Kec. Lemahabang, Kec. Cilamaya Wetan, Kec. Karas, Kec. Sambit, Kec. Curio, Kec. Kebomas, Kec. Bendo, Kec. Kramat, Kec. Mekar Baru, Kec. Idano Gawo, Kec. Patuk, Kec. Kebonarum, Kec. Baitussalam, Kec. Blang Pegayon, Kec. Kuta Makmur, Kec. Pagerbarang, Kec. Marusu, Kec. Sawangan

 

Sirsak, nangka belanda, atau durian belanda[2] (Annona muricata L.) adl tanaman brgn yg berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Di berbagai daerah Indonesia diknl sbg nangka sebrang, nangka landa(Jawa), nangka walanda, sirsak (Sunda), nangka buris, nangkelan (Madura), srikaya jawa (Bali), boh lôna (Aceh), durio ulondro (Nias), durian betawi (Minangkabau), serta jambu landa (di Lampung, "Nangko Belando" (Palembang). Penyebutan "belanda" & jenisnya mennjkkn bahwa sirsak (dari bahasa Belanda: zuurzak, berarti "kantung asam") didatangkan oleh pemerintah kolonial Hindia Belanda ke Nusantara, yaitu pada abad ke-19, meskipun bkn berasal dr Eropa.

Tanaman ini ditanam secara menguntungkan untuk diambil daging buahnya.Tumbuhan ini dapat tmbh di sembarang tempat, plng baik ditanam di daerah yang ckp berair. Nm sirsak sendiri berasal dari bahasa Belanda. Zuurzak. yg berarti "kantung yg  asam".

Tumbuhan ini ditnm secara komersial atau sambilan untk diambil buahnya.Pohon sirsak bisa mncp tinggi 9 meter. Di Indonesia sirsak dpt tmbh dengan baik pd ketinggian 1000meter dr prmkn laut.

Buah sirsak bkn buah sejati, yang  ukrnnya cukup besar hngg 20â€"30 cm dengan berat mencapai 2,5 kilogram. Yang  dinmkan "buah" sbnrnya adl kmpln buah-buah (buah agregat) dg bj tunggal yg  slng berhimpitan dan kehlngan batas antar buah. Daging buah sirsak berwarna putih dan mempunyai biji brwrn hitam. Buah ini srng digunakan untk bhn baku jus minuman srt es krim. Buah sirsak mengandung banyak karbohidrat, trtm fruktosa. Kndngn gizi lainnya adalah vitamin C, vitamin B1 & vitamin B2 yang ckp bnyk.[3] Bijinya beracun, &  dapat digunakan sbg insektisida alami, sebagaimana bj srikaya.

 


2019-03-16 7:22:07 * 2019-03-16 07:02:07

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Sirsak | tanaman sirsak dalam pot adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Sirsak | tanaman sirsak dalam pot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit