Durian | orang makan buah durian

Durian | orang makan buah durian



[DURIAN] Lucu liat Aksi Orang Bule ketika makan Duren 1 YouTubeâ–º 3:27 youtube watch?v=rjUc6eaqEMg10 Feb 2015 3 menit Diupload oleh RidwanYlh IOAksi kocak orang bule ketika makan durian [DURIAN] Lucu liat Aksi Orang Bule Apakah makan durian bisa sebabkan kematian? BBC News bbc indonesia indonesia 46956315Cache23 Jan 2019 Sehari sebelumnya ia 'diketahui makan durian dalam jumlah banyak' untuk satu buah durian, biasanya dapat dihabiskan oleh tiga orang Siapa Saja yang Tidak Boleh Makan Durian? Kompas sains kompas siapa saja yang tidak boleh makan durianCache9 Feb 2019 Menurutnya, makanan atau buah yang mengandung kalori tinggi dapat bagi orang yang memiliki riwayat maag lebih baik memakan durian  Orang dengan Tiga Kondisi Kesehatan Ini Jangan Sekali kali jakarta tribunnews orang dengan tiga kondisi kesehatan ini jangan sekali kali makan durian bisa bahayaCache10 Feb 2019 Tapi, orang dengan 3 kondisi ini jangan sekali kali makan durian Ilustrasi buah durian ini daftar orang yang dilarang makan durian Ini Orang orang yang Pantang Mengonsumsi Buah Durian merdeka ini orang orang yang pantang mengonsumsi buah durian htmlCache4 Feb 2019 Orang dengan diabetes dilarang makan durian karena kandungan gula di buah ini yang begitu tinggi Seperti kita ketahui, penderita diabetes  5 Mitos Buah Durian yang Masih Banyak Dipercaya detikHealth health detik 5 mitos buah durian yang masih banyak dipercayaCache25 Des 2018 Sayangnya masih banyak mitos menyesatkan seputar buah tersebut Meski enak, tidak dianjurkan untuk berlebihan makan durian Gambar untuk Durian + orang makan buah durian3 Tipe Orang Ini Tidak Boleh Makan Buah Durian, Apakah Kamu bobo grid id 3 tipe orang ini tidak boleh makan buah durian apakah kamu termasuk? Cache15 Feb 2019 Bobo id â€" Siapa yang suka makan buah durian? Durian merupakan salah satu buah asli Indonesia, lo Walaupun sekarang durian banyak  Bolehkah Ibu Hamil Makan Durian? Dokter Sehat doktersehat bolehkah ibu hamil makan durian Cache  Skor: 4   Diulas oleh Muhamad NuramdaniBuah berduri ini tumbuh di negara tropis, seperti di Asia Tenggara, termasuk Indonesia Banyak wanita yang mendambakan durian bahkan keinginan ibu hamil  Meski Rasanya Enak, Jangan Makan Durian Jika Mengalami doktersehat meski rasanya enak jangan makan durian jika mengalami kondisi ini CacheComâ€" Durian dikenal sebagai raja dari segala buah sebenarnya semua orang diperbolehkan makan durian, terkecuali bagi mereka yang menderita diabetes 

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Durian di Banten, Jambi, Kalimantan Selatan, Maluku Utara, Kepulauan Riau, Bengkulu, Sulawesi Selatan, Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sumatera Barat

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah orang makan buah durian di Kota Depok, Kota Gorontalo, Musi Banyuasin, Kab. Lombok Utara, Kota Gorontalo, Musi Banyuasin, Kampar, Bantaeng, Sigi, Pariaman, Nagan Raya, Kab. Kendal, Kab. Lombok Barat, Kab. Kebumen,

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Durian | orang makan buah durian di Kec. Maniang Pajo, Kec. Modung, Kec. Tigo Lurah, Kec. Tamiang Hulu, Kec. Puring, Kec. Kesamben, Kec. Reban, Kec. Sukaresmi, Kec. Tirtayasa, Kec. Caringin, Kec. Kapetakan, Kec. KutaIimbaru, Kec. Karangdadap, Kec. Anjatan, Kec. Pakuniran, Kec. Silaen, Kec. Lape-Lopok, Tanduk Kalua, Kec. Ngapa, Kec. Pulung

Durian adl nama tumbuhan tropis yangberasal dari wilayah Asia Tenggara, sekaligus nama buahnya ygbs dikonsumsi. Nama ini diambil drciri khas klt buahnya yang keras & berlekuk-lekuk tajam shg menyerupai duri. Sebutan populernya adalah "raja dari segala buah" (King of Fruit). Durianadalah buah yang kontroversial, mskpn banyak orgyang menyukainya, nmn sbg yang lain malah muak denganbau.
Sesnghny, tmbhntumbuhan} dengan nm durian bukanlah spesies tunggal ttp sekelompok tumbuhan dari marga Durio. Nmn, yang dimksd dengan durian (tanpa imbuhan apa-apa) biasanya adl Durio zibethinus. Jenis-jenis durian lain yg dapat dikonsumsi dan kdngkl dijumpai di pasar tmptnya di Asia Tenggara di antaranya adalah lai(D. kutejensis), kerantungan (D. oxleyanus), durian kura-kura /atau kekura (D. graveolens), srt lahung (D. dulcis). Untuk slnjtnya, uraian di bwh ini mengacu kepada D. zibethinus.
Terdapat bnyk nama lokal. Nm terbnyk ditemukan di Kalimantan, yg mengacu pada berbagai jenis dan spesies yg berbeda. Durian di Jawa dikenal sebagai duren (bahasa Jawa, bahasa Betawi) & kadu (bahasa Sunda). Di Sumatera dikenal sbg durian &duren (bahasa Gayo). Di Sulawesi, org Manado menyebutnya duriang, sementara orang Toraja duliang. Di Kota Ambon & kepulauan Lease biasa dsbt sbg Doriang. Di Pulau Seram bgn timur dsbt rulen.
Pst keanekaragaman durian adalah Pulau Kalimantan.[butuh rujukan] Daerah-daerah sekitarnya jg mempunyai beberapa plasma nutfah durian, seperti Mindanao, Sumatera, dan Semenanjung Malaya meskipun tidak semelimpah Kalimantan. Meskipun dmkn, pengekspor utama durian adl Thailand, yang mampu mengembangkan kultivar dg mutu tinggi dan sistem budidaya yg baik. Tmpt lain yang membudidayakandurian dg orientasi eksporadalah Mindanao di Filipina,Queensland di Australia, Kamboja, Laos, Vietnam, India, dan Sri Lanka.
Di Filipina, pst penghasil durian adl di daerah Davao di Pulau Mindanao. Festival Kadayawamrpkn perayaan tahunan untuk durian di Davao City.
Pohon tahunan, hijau abadi (pengguguran daun tidak tergantung musim) tetapi ada saat tertentu untk menumbuhkan daun-daun baru (periode flushing /atau peronaan) yg trjd stlh masa berbuah selesai. Tmbh tinggi dpt mencapai ketinggian 25–50 m tergantung spesiesnya,[3] pohon durian srg mempunyai banir (akar papan). Pepagan (kulit btng) berwarna cklt kemerahan, mnglps tak brtrn. Tajuknya rindang & renggang.
Daun brbntk jorong hingga lanset, 10-15(-17) cm × 3-4,5(-12,5) cm; terletak berseling; bertangkai; berpangkal lancip atau tumpul & berujung lancip melandai; sisi atas brwrn hijau terang, sisi bawah trttp sisik-sisik berwarna perak atau keemasan dengan bulu-bulu bintang.
Bunga (jg buahnya) muncul lngsng dari batang (cauliflorous) atau cabang-cabang ygtua di bagian pngkl (proximal), berklmpk dlm krngn berisi 3-10 kntm berbentuk tukal / malai rata. Kuncup bunganya [mmblt|membulat}, sktr2 cm diameternya, bertangkai [pnjng|panjang]. [Klpk|Kelopak} bunga bentuk tabung spnjng lk. 3 cm, daun kelopak tambahan terpecah] mjd 2-3 cuping [brbntk bundar telur. Mahkota bentuk sudip, [kr|kira-kira} 2× pnjg klpk, berjumlah 5 helai, keputih-putihan. Benang sarinya bnyk, terbagi ke dalam 5 berkas; kepala putiknya membentuk bongkol, dengan tangkai yg berbulu.[4] Bunga mncl drkuncup dorman, mekar pada sore hari & brthn hingga beberapa hari. Pd siang hari bunga menutup. Bunga ini menyebarkan aroma wangi yg brsl dari kelenjar nektar di bagian pangkalnya untk menarik perhatia kelelawar sebagai penyerbuk utamanya. Kajian di Malaysia pada tahun 1970-an menunjukkan bahwa penyerbuk durian adalah kelelawar Eonycteris spelaea. Penelitian thn1996 lebih jauh menunjukkan [bhw|bahwa} hewan lain, seperti burung madu Nectariniidae dan lebah turut serta dalam penyerbukan tiga kerabat durian lainnya. Buah durian bertipe kapsul berbentuk blt, bulat telur hingga lonjong, dg pnjng hingga 25 cm dan diameter hingga 20 cm.[4] Kulit buahnya tbl, permukaannya bersdt tajam ("berduri", karena itu dsbt "durian", walaupun ini bukan duri dalam pngrtn botani), berwarna hijau kekuning-kuningan, kecoklatan, hingga keabu-abuan.
Buah berkembang stlh pembuahan & mmrlkn 4-6 bulan untk pemasakan. Pada masa pemasakan trjd persaingan antar buah pada satu kelompok, shgg hny satu ataubbrp buah yang akan mncp kemasakan, &\dan sisanya gugur. Buah akan jatuh sendiri apabila masak. Pada umumnya berat buah durian dapat mncp 1,5 hingga 5 kilogram, sehingga kebun durian mjd kwsn yangberbahaya pada masa musim durian. Apabila jth di ats kpl seseorang, buah durian dapat menyebabkan cdr brt / bahkan kematian.
Stp buah mmlk lima ruang (awam menyebutnya "kamar"), yang mnjkn bnyknya daun buah ygdimlk. Msng-msng rngn terisi olh bbrp biji, bsnya tiga butir / lebi, lonjong hingga 4 cm pnjngnya, & brwrn merah muda kecoklatan mengkilap. Bj terbungkus olh arilus (salut biji), yg biasa dsbt sebagai "daging buah" durian) berwarna pth hingga knng terang dengan ketebalan yg beranekaragam, nmn pd kultivar unggul ktbln arilus ini dapat mncp 3 cm. Bj dengan salut bj dalam perdagangan disebut ponggè. Pemuliaan durian diarahkan untuk menghasilkan bj yang kcl dg salut biji yang tebal, krn salut bj inilah bgn yang dimkn. Bbrp varietas unggl menghasilkan buah dg biji yg tidak brkmbng nmn dengan salut bj tebal (dsbt "sukun")
Durian sngt beraneka ragam. Sbgmn dsbt di muka, beberapa jenis selain durian benar (D. zibethinus) juga dianggap sbg durian. Di Indonesia trctt ada 20 jenis anggota Durio (dr hmpr30-an jns), sembilan di antrnya dapat dimkn.[3][7] Durian yang benar pun memilik bnyk variasi. Lmbg penelitian di Indonesia, Malaysia, & Thailand telah mrls berbagai kultivar durian unggul. Sln itu trdpt pula ras-ras lkl yg dikenal baik namun belum mengalam tahap slks untk meningkatkan kualitasnya.

2019-03-27 11:20:14 * 2019-03-27 11:17:12

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Durian | orang makan buah durian adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Durian | orang makan buah durian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit