Bougenville yel yel bunga bougenville

9:02:02 Bugenvil (pngcpn bahasa Inggris: [?bu?g?n'v?li?][1]cf. bougainville; nama ilmiah: Bougainvillea, terutama B. glabra) mrpkn tanaman hias popular. Bntkny adl tanaman kecil yang sulit tumbuh tegak. Keindahannya berasal dr seludang bunganya yang brwrn crh & mnrk prhtn krn tmbh dg rimbunnya. Seludang bunga ini kerap dianggp sebagai bagian bunga, walaupun bunganya yang benar adalah bunga kecil yang terlindung oleh seludang.
Tumbuhan bugenvil ini mempunyai bagian tumbuhan yang berwarna-warni. Oleh karena itu, tumbuhan bougainvillea menjadi tanaman hias yang sangat populer karena kecantikkan warnanya dan cara merawatnya yang mudah.

Berasal dari Amerika Selatan, tumbuhan ini sering ditanam di taman & kwsn perumahan. Pd waktu tumbuhan ini berbunga, tumbuhan ini mempunyai kebiasaan merontokkan beberapa daunnya. Bntknya adl tumbuhan kecil yang sulit tumbuh tegak. (Seludang bunga ( atau spatha) merupakan daun plndng, yang kerapkali berukrn besar, yang menyelubungi seluruh bunga majemuk wkt belum mekar. Seludang bunga bisa ditemukan pd struktur generatif ("bunga")tanaman anggota suku aren-arenan (Arecaceae dan suku talas-talasan (Araceae). Seludang bunga sebenarnya mrpkn suatu bntk khusus dari daun plndng (bractea)).

Bugenvil dsbt pohon bunga kertas krn bntk seludang bunganya yang tipis &dan memiliki ciri – ciri sprt kertas. Nama Inggris bunga ini adl Bougainvillea ygdiambil dari nm Sir Louis Antoine de Bougainville, seorang prajurit AL Perancis. Antr varietas pokok bunga kertas tersohor ialah Bougainvillea ‘Elizabeth Angus’; Bougainvillea ‘Red’; Bougainvillea Pultonii; Bougainvillea ‘Easter Parade’ & Bougainvillea ‘Lady Mary Baring’.

Prwtnnya pun mdh, tdk memerlukan wkt yg lama karena jenis tanaman ini sngt sesuai ditanam di kwsn beriklim tropis dan khatulistiwa sprt negara kita & bisa tmbh hngg 10 m tnggnya. Batang tumbuhan bunga ini agak keras, memiliki duri yg tajam & bercabang-cabang. Perkembang biakannya pula hny memerlukan keratan btng yg disemai di dalam bngks plastik ataupun pot dg cr mudah. Selain itu, tumbuhan ini jg memiliki sulur yg rapat, daun yang lbrlebar & berbentuk bujur tirus yang mampu membentuk rimbunan pokok di kawasan hlmn rumah atau jg sebagai tanaman pagar di kwsn yg menarik.

Wlpn tanaman ini berukuran kecil dan berbentuk corong, namun mempunyai bnyk manfaat. Contohnya sj untuk hiasan rambut, campuran bunga untk upacara siraman, & sbg kegunaan di upacara pemakaman bg bangsaCina dan India.

Trkn mempesona bunga ini menjadi perbncngn penduduk di negara kita karena terkesan dg bntkny dan warnanya yang mnrk hati. Wrn bunga ini terdiri dr brbg macam wrn, seperti jingga, merah menyala, merah jambu, merah pucat, kuning, ungu, putih, dan brbg campuran wrn.

Sedikit perawatan mengembalikan kesegaran tumbuhan bunga kertas ini dlm jangka waktu kurang dua minggu. dan jk ingin tanaman bunga kertas ini berbunga strsnya, kita hny perlu mngrng pemberian air & pupuk lnts mltkkn pot tanaman di tmpt yg terkena sinar matahari.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Kab. Karanganyar Asmat Kota Mataram Aceh Tengah Padang Pariaman Kota Mataram Bulukumba Kab. Banjarnegara Jayawijaya Lampung Utara Puncak Kotabaru Kota Batu Mimika

Dan Kec lainnya Kec. Parigi Kec. Gunung Jati Kec. Gido Kec. Kotabaru Kec. Srumbung Kec. Sembalun Kec. Sale Kec. Palimanan Kec. Bosar Maligas Kec. Kutoarjo Kec. Balong Bendo Kec. Kelapa Gading Kec. Longkib Kec. Pelabuhan Ratu Tanduk Kalua Kec. Pameungpeuk Kec. Babul Rahmat Kec. Jati Gede Kec. Torjun Kec. Gunung Guruh

Tag Bougenville yel yel bunga bougenville

Tag search: yel yel bunga bougenville Bougenville


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Bougenville yel yel bunga bougenville adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Bougenville yel yel bunga bougenville"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit