Melon cara tanam buah melon dalam pot

6:38:33 Melon (Cucumis melo L.) mrpkn nama buah sklgs tanaman yg menghasilkannya, yang trmsk dlm suku labu-labuan atau Cucurbitaceae. Buahnya biasanya dimakan sgr sbg buah meja atau diiris-iris sbg campuran es buah. Bgn yg dimkn adl daging buah (mesokarp). Teksturnya lunak, brwrn putih smp merah, trgntng kultivarnya.
Pohon smsm, merambat ttp menjalar, tidak memanjat. Daun brbntk menjari dengan lekuk moderat shngg seperti lngkrn bersudut. Btngnya biasanya tidak berkayu.

Pohon ini berumah satu dengan bunga dua tipe: bunga jantan & hermafrodit. Bunga jantan mncl biasanya pada saat pohon msh muda atau bila tmbnya krng baik.
Buah bertipe pepo. Bagian mesokarp mnbl mnjd daging buah yang berair. pemuliaan diarahkan pd daging buah yg tebal, manis, srt jk mungkin, harum.

Keragaman genetik
Melon amat brgm, terutama dilht dari bentuk buahnya. Terdapat dua subspesies dan sepuluh [1] klmpk kultivar (cultivar group) dalam jenis ini:

Subspesies melo
1. Muskmelon (Reticulatus)
2. Cantaloupe (Cantalupensis)
3. Casaba (Inodorus)
4. Pocketmelon (Dudaim)
5. Snakemelon (Flexuosus)
6. Chate (Adzhur)
7. Tibish
Subspesies agrestis
1. Snapmelon (Momordica, Adiculus)
2. Oriental pickling (Conomon)
3. Makuwa



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Supiori Kab. Bojonegoro Nagan Raya Halmahera Tengah Lahat Nagan Raya Pinrang Labuhanbatu Utara Hulu Sungai Utara Sabang Lahat Majene Kab. Sambas Mimika

Dan Kec lainnya Kec. Kertek Kec. Sawahan Kec. Banyuates Kec. Silangkitang Kec. Ajung Kec. Tanjung Siang Kec. Bontomarannu Kec. Liukang Tangaya Kec. Nusaherang Kec. Salam Kec. Bantarsari Kec. Pondokgede Kec. Grogol Petamburan Kec. Kertasari Kec. Tenggilis Mejoyo Kec. Driyorejo Kec. Sidoharjo Kec. Koto XI Terusan Kec. Fak Fak Kec. Losari

Tag Melon cara tanam buah melon dalam pot

Tag search: cara tanam buah melon dalam pot Melon .Cara Menanam Melon Dalam Polybag di Halaman Rumah Bibit artikel caramenanammelondalampolybagdiSilahkan klik disini untuk melihat aneka bibit tanaman buah melon yang kami jual Cara menanam melon di dalam pot konsepnya tidak jauh berbeda denganCara Menanam Melon Dalam Pot yang Baik dan Benar Bibit Bunga caramenanammelondalampotIngin budidaya melon di rumah Ini dia cara menanam buah melon dari biji di dalam pot atau polybag yang baik dan benarMenanam Melon di Pot YouTube watch20190823 Menanam melon di potdi video ini saya share pada kawan2 cara pohon 1 buah Trukm 240Paskelbta 20190823Cara Menanam Buah Melon Dalam Pot YouTube watch20190804 Cara Menanam Buah Melon Dalam Pot Menanam melon Trukm 400Paskelbta 201908049 Cara Menanam Buah Melon di Dalam Pot Panduan Lengkap Buah Buahan20170720 Buah melon atau yang biasa dikenal dalam bahasa Latin dengan Cucumis melo L Merupakan tanaman dalam suku Cucurbitaceae atau12 Cara Budidaya MENANAM MELON dari Biji di Pot Polybag di Tips Berkebun20160526 Cara Menanam MELON di Polybag atau Pot Agar Tumbuh Subur Di Indonesia buah melon termasuk buah yang memiliki banyak peminat Cara Menanam Melon Dalam Pot Dari Biji Agar Berbuah Lebat BudidayaCalon buah yang sebaiknya dipelihara merupakan calon buah pada cabang atau tunas ke 7 12 Pilihlah bakal buahCara Menanam Melon Dalam Polybag di Halaman Rumah Kutanam Buah20191101 Budidaya buah melon dalam polybag sebenarnya tidaklah sulit Simak bagaimana cara menanam melon


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Melon cara tanam buah melon dalam pot adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Melon cara tanam buah melon dalam pot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit