Melon kreasi dari buah melon

17:52:02 Melon (Cucumis melo L.) merupakan nama buah sklgs pohon yang mnghslknnya, yang termasuk dalam suku labu-labuan atau Cucurbitaceae. Buahnya biasanya dimakan segar sbg buah meja atau diiris-iris sbg campuran es buah. Bgn yg dimkn adl daging buah (mesokarp). Teksturnya lunak, brwrn putih smp merah, trgntng kultivarnya.
Tanaman semusim, mrmbt ttp mnjlr, tdk memanjat. Daun berbentuk menjari dg lekuk moderat shngg sprt lngkrn bersudut. Btngnya biasanya tidak berkayu.

Pohon ini berumah satu dg bunga dua tipe: bunga jantan dan hermafrodit. Bunga jantan muncul biasanya pd saat pohon masih muda atau bila tumbuhnya krng baik.
Buah bertipe pepo. Bgn mesokarp mnbl menjadi daging buah yg berair. pemuliaan diarahkan pd daging buah yg tbl, manis, srt jika mngkn, harum.

Keragaman genetik
Melon amat brgm, trtm dilht dari bntk buahnya. Trdpt dua subspesies dan sepuluh [1] klmpk kultivar (cultivar group) dlm spesies ini:

Subspesies melo
1. Muskmelon (Reticulatus)
2. Cantaloupe (Cantalupensis)
3. Casaba (Inodorus)
4. Pocketmelon (Dudaim)
5. Snakemelon (Flexuosus)
6. Chate (Adzhur)
7. Tibish
Subspesies agrestis
1. Snapmelon (Momordica, Adiculus)
2. Oriental pickling (Conomon)
3. Makuwa



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Pasaman Wakatobi Tanah Datar Kab. Kupang Tanjung Pinang Tanah Datar Batam Kab. Gorontalo Mandailing Natal Gayo Lues Simalungun Tanjung Pinang Barito Utara Barru

Dan Kec lainnya Kec. Ponggok Kec. Darul Makmur Kec. Cipatat Pontianak Utara Kec. Hamparan Perak Kec. Ringinrejo Kec. Silangkitang Kec. Menganti Kec. Talun Purwadadi Kec. Cimaragas Kec. Pecangaan Kec. Tanjungmedar Kec. Mandalajati Kec. Caringin Kec. Bungatan Kec. Parbuluan Kec. Susukan Kec. Sumur Bandung Kec. Kuta Alam

Tag Melon kreasi dari buah melon

Tag search: kreasi dari buah melon Melon ..Kreatif buah melon di sulap menjadi indah YouTube watch20160813 Kreatif buah melon di sulap menjadi indah aditya aye Loading Unsubscribe from Trukm 047Paskelbta 201608137199 resep buah melon enak dan sederhana Cookpad cari buah melonBahan 2 lapisan pop ice melon pop ice melon Bahan 1 lapisan buah naga agaragar gula pasir jika suka manis bisa di tambah lagi air naga sesuaiKreatif dengan buah segar booksKreasi Buah Potong Melon Bahan Melon hijau Sweet melon Cara membuat l Lalu belahlah menjadi 8 bagian setiap potongan melon dikupas kulitnyaBunda ini Lho 5 Ide Resep Olahan Melon untuk Dessert dan lifestyle baca bundainilho5ideresepola20190420 Masukan buah melon nata de coco dan selasih dalam gelas Masukan sirup melon dan air es atau air biasa aduk rata Kemudian masukan5 Sajian Segar Berbahan Dasar Melon Pas Banget untuk Berbuka Hiburan Gaya Hidup20190513 Kamu cuma butuh buah melon sirup melon nata de coco selasih dan es Pertama kamu harus membuat jelly dari jelly instan rasa melonKreasi es dari buah melon gentbussydensecfgentbussydensecf symptom kreasiesdaribuahmelonResep Wedang Santan Dengan Bola Ketan Nama wedang memang identik ES BUAH SUSU SAPI SEGAR by Chef Santiago Bahan Buah AlpukatKreasi Resep Minuman Segar dari Buah Melon Baik Untuk article kreasiresepminumansegardaribuahme20191016 Karena itu Moms bisa lho mengonsumsi melon setiap hari Biar nggak bosan yuk intip resep minuman dan desert segar dari buah melonKreasi Bunga dari Biji booksKeunikan bentuk ranting dan buah mahoni yang menjulang tinggi bagi penghuninya Rangkaian bunga dari biji lamtoro melon dan saga menjadi satuEs Serut Melon Si Manis Resep Warisan Ibu Hipwee narasi esserutmelonsimanisresepwarisaniDi sini saya akan membagikan cara membuat es serut melon yang bisa menemani waktu Buah melon dikupas dan dicuci bersih kemudian buang biji dan .


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Melon kreasi dari buah melon adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Melon kreasi dari buah melon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit