Seruni atau Bunga Krisan lagu bunga seruni

2:56:02

 

Bunga seruni, krisan, atau krisantemum adl sejenis pohon berbunga yang sering ditanam sebagai tumbuhan hias pekarangan atau bunga petik. Pohon berbunga ini mulai muncul pada zaman Kapur.

Bunga seruni adalah bgn dari tanaman suku kenikir-kenikiran atau Asteraceae yang mnckp bermacam-macam varietas Chrysanthemum.

Bunga nasional Jepang ini dlm bahasa Jepang dsbt sbg ?? (kiku). Krn baunya yang harum , bunga ini sering di tmbhkn ke dalam teh agar lebih wng & nikmat.

 



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Kab. Bandung Barat Tanjung Jabung Barat Mandailing Natal Dogiyai Kotamobagu Mandailing Natal Luwu Aceh Besar Sukamara Bantaeng Asahan Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Toli-Toli Dogiyai

Dan Kec lainnya Kec. Kesambi Kec. Lawe Alas Kec. Montasik Kec. Cikulur Kec. Ngetos Kec. Sedayu Kec. Mesjid Raya Kec. Bugul Kidul Kec. Babah Rot Kec. Hutabayu Raja Kec. Marpoyan Damai Kec. Bangorejo Kec. Bukit Kec. Ringinarum Kec. Argapura Kec. Banjaran Kec. Mentaya Hilir Selatan Kec. Labangka Kec. Solokan Jaya Kec. Duduk Sampeyan

Tag Seruni atau Bunga Krisan lagu bunga seruni

Tag search: lagu bunga seruni Seruni atau Bunga Krisan


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Seruni atau Bunga Krisan lagu bunga seruni adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Seruni atau Bunga Krisan lagu bunga seruni"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit